Minggu, 05 Maret 2017

Repost 160319 Locking Heart


Mungkin memang aku saja yang terlalu keras kepala
Mungkin memang aku saja yang enggan membuka hati
Padahal masih banyak pintu terbuka lebar
Tapi tetap saja aku hanya memperhatikan satu pintu yg telah tertutup itu

Ingin rasanya kembali bertemu sapa
Menyambung tali yg pernah terputus
Namun, begitu banyak keraguan menghampiri

Mungkin dia juga sudah lelah denganku
Mungkin saja dia sudah melupakanku
 Mungkin juga aku sudah terhapus dalam hidupnya

Jika saja suatu hari nanti kau menemukan tulisan ini
Ingatlah bahwa selama ini aku tak pernah berpaling darimu
 Ketahuilah, bahwa aku tetap menjaga hatiku untukmu
Sampai jumpa lagi saat segalanya sudah lebih baik
Saat aku sudah bisa menunjukkan diriku dihadapanmu

-Siggie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar