Minggu, 05 Maret 2017

170305 If It was Me

Pepatah mengatakan...
Saat hatimu terluka biarkanlah ia terluka
Karena waktu akan menyembuhkannya

Aku selalu percaya kalimat itu
Meskipun pada kenyataannya tidak semudah itu
Aku mencoba melaluinya, berharap luka ini segera sembuh

Tapi sudah berapa lama sejak saat itu
Sejak perpisahan yang bahkan tak pernah kubayangkan
Sudah terlalu lama dan aku masih ada di tempat itu

Ingin aku berlari dan menunjukkan padamu bahwa aku baik-baik saja
Ingin membanggakan bahwa aku lebih baik saat tanpamu
Namun kenyataan berkata sebaliknya
Aku masih terluka dan kau terlihat begitu bahagia

Kuharap aku sepertimu
Bisa melalui semua ini dengan mudahnya
Bisa melupakanku secepat yang kau mau
Seolah tak pernah terjadi apa-apa diantara kita

Jika suatu hari nanti aku bisa jatuh cinta lagi
Aku ingin lebih mendapatkan cintanya
Karena jika aku yang lebih mencintainya
Mungkin saja dia akan meninggalkanku, sepertimu


writed by: Siggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar