Kamis, 09 Maret 2017

170310 Thank You


Sudah terlalu lama dan sudah seharusnya aku mengakhirinya
Cerita itu...kenangan itu...dan juga dirimu
Sudah seharusnya aku meninggalkan semua itu
Sudah seharusnya aku pun bisa melupakanmu

Kau terlihat bahagia, akupun harusnya bisa bahagia
Kau bisa memulai kembali, akupun harusnya bisa
Kau bisa tertawa, akupun harusnya bisa
Karena aku juga berhak untuk bahagia

Lagi...aku mulai lelah dengan perasaanku
Kali entah sudah yang keberapa
Aku tak lagi bisa menghitungnya
Karena dirimu selalu ada dalam ingatanku

Meskipun kau tak lagi menghiraukanku
Meskipun kau tak ada lagi untukku
Terima kasih telah meluangkan waktumu
Untukku yang tak bisa membahagiakanmu

Terima kasih telah menyempatkan hadir dalam hidupku
Terima kasih atas perhatianmu padaku
Meskipun aku tak merasakan ketulusanmu
Namun aku tetap berterima kasih padamu

Terima kasih atas semua kenangan itu
Kini aku ingin selangkah lebih jauh lagi darimu
Selangkah lebih mundur dari hidupmu
Selangkah lebih maju untuk kebahagiaanku

-Siggie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar