Jumat, 10 Maret 2017

170311 Help Me!!!



Entah sudah untuk berapa kali
Hal itu terjadi lagi

Setiap kukatakan aku menyerah
Setiap kukatakan aku mulai lelah
Setiap aku ingin kembali melangkah
Aku jatuh tanpa alasan

Baru kemarin aku ingin melupakanmu
Dan dihari yang sama diujung hariku
Tetesan air mata jatuh membasahi pipiku
Dadaku terasa sesak, tubuhku linglung
Meskipun aku tak tahu apa penyebabnya

Hal ini terus berulang
Tak terhitung berapa kali aku terjatuh
Tak terhitung lagi kukatakan aku lelah
Entah apa yang harus kulakukan

Akupun ingin bahagia
Seperti semua orang yang ada disekitarku
Akupun ingin kembali tertawa
Mengatakan pada dunia bahwa aku baik-baik saja

Saat seperti ini, apa yang harus kulakukan?
Bahkan aku tak tahu apa yang sedang kurasakan

Seolah tak mengizinkanku melangkah menjauh
Selalu menarikku kembali pada masa lalu

-Siggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar